oleh

Polsek Patrol Bersama Personil Gabungan Pamwal Pendistribusian Kotak dan Surat Suara

SKI | Indramayu – Rabu 02 Juni 2021 sekitar pukul 05.00 WIB, Anggota Polsek Patrol dan Koramil 1614 Anjatan beserta Anggota BKO Polres Subang, Anggota Panitia Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu), Aparatur Pemerintahan Desa, KPPS dan Linmas.

Pengamanan dan pengawalan (Pamwal) pendistribusian Kotak dan Surat Suara beserta Kelengkapan Logistik lainnya dari Sekretariat Panitia Pilwu tingkat Desa Ke Masing-masing Tempat Pemungutan Susra (TPS) yang tersebar di Wilayah Desa Patrol Baru Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Menurut Kapolsek Patrol KOMPOL Rukman, SH., kegiatan pamwal pendistribusian kotak dan surat suara beserta kelengkapan lainnya di Tingkat Desa ke masing-masing TPS yang tersebar di wilayah Desa Patrol Baru itu, sebagai penanggungjawab kegiatan Ketua Panitia Pilwu Desa Patrol Baru Sdr. Khariri.

Dihadiri oleh Pj. Kuwu Desa Patrol Baru Supandi, S.IP., Personil Pengamanan dari Polsek Patrol dan Koramil 1614 Anjatan beserta Anggota BKO Polres Subang, Anggota Panitia Pilwu, Aparatur Pemerintahan Desa, KPPS dan Linmas,” tuturnya.

Kotak dan surat suara beserta Logistik lainnya diserahkan dari Ketua Panitia kepada KPPS dalam keadaan aman dan lengkap,” terangnya.

Adapun jumlah TPS yang tersebar di wilayah Desa Patrol Baru yaitu sebanyak 10 TPS dengan jumlah DPT sebanyak 3.432 Orang (Laki-laki : 1.753 dan Perempuan : 1.679).

Sekitar pukul 06.15 WIB, kegiatan tersebut telah selesai dilaksanakan, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali,” tukasnya. (Yana BS).

News Feed