oleh

Polsek Patrol Giat Pelaksanaan Pembagian Masker Kain Kepada Masyarakat Bersumber Dari Kementerian Perekonomian di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Panit I Sabhara dan Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Limpas serta Bhabinkamtibmas Desa Bugel telah melaksanakan kegiatan pembagian masker dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Minggu (13/6/2021).

Dilaksanakan sekira pukul 09.30 WIB s/d Selesai yang bertempat di Gereja Pantekosta Desa Patrol dan di Terminal Pasar Patrol Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar.

Panit I Sabhara Polsek Patrol bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan giat membagikan masker kepada Jama’at gereja Pantekosta dan kepada Warga Masyarakat/Pengunjung Terminal Pasar Patrol dalam rangka PPKM Mikro.

Menurut Kapolsek Patrol Kompol Rukman, SH., dilain tempat, pasalnya, Jama’at gereja Pantekosta Patrol mengerti pentingnya pakai masker dalam memutus mata rantai Covid-19, dan Masyarakat/Pengunjung di Terminal Pasar Patrol mengerti pula pentingnya dalam melakukan kegiatan wajib memakai Masker,” katanya.

Namun hal itu, ada saja Masyarakat yang belum paham tentang manfaat menggunakan Masker dan masih kurangnya kesadaran Masyarakat untuk menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Pungkas. (Yana BS)

News Feed