oleh

Polsek Patrol Giat Pendataan Masyarakat Desa Patrol yang Bersedia di Vaksin Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

SKI | INDRAMAYU – Anggota Polsek Patrol telah melaksanakan pendataan Masyarakat Desa/Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat yang bersedia di Vaksin dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Kamis (24/6/2021

Pelaksana Personel Polsek Patrol yang melakukan Pendataan Ipda Fahrudin, S.Pd.I., Aiptu Suhari, S.H., dan Brigadir Sugiyono, Mereka melaksanakan pendataan Warga Masyarakat yang bersedia di Vaksin.

Dan Vaksinasi akan dilaksanakan pada hari Sabtu sekira pukul 08.00 WIB s/d selesai dilaksanakan yang bertempat nantinya di Lantor Desa Patrol.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., di berbeda Lokasi, menerangkan, adanya pendataan yang dilakukan oleh Personelnya dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 sebagai upaya POLRI bersama Masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Wilayah Kec. Patrol,” terangnya.

Kami juga memerintahkan Personelnya agar slalu memberikan himbauan kepada Masyarakat akan bahayanya Virus Covid-19 terhadap diri sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitar,” pungkas Kapolsek Rukman. (Yana BS)

News Feed