oleh

Polsek Patrol. Kegiatan Penyekatan Level 3 Diperbatasan Jl. Raya Bunderan Sasak Jerukan

SKI | INDRAMAYU – Dilaksanakanya giat penyekatan di Jl. Raya Bunderan Sasak Jerukan dalam rangka menekan mobilitas Warga Masyarakat selama berlakunya PPKM Level 3 TMT 23 Juli s/d 2 Agustus 2021, dilakukannya sekitar pukul 20.30 WIB s/d selesai, Rabu (28/7/2021).

Petugas Pos Penyekatan di Bunderan Sasak Jerukan yang berlokasi di Desa Sumuradem Timur Kec. Sukra Kab. Indramayu, Kapolsek Sukra Ipt Fathoni Mikhail yang memimpin kegiatan penyekatan dibantu Anggotanya Aiptu Darip dan diikuti oleh Anggota Polsek Patrol serta BKO Lalu Lintas Polres Indramayu 8 Personil, serta diikuti oleh Koramil 1614/Anjatan Serka Sunadi dan Sertu Slamet.

Keterangan Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., di Lokasi yang berbeda, pasalnya, Mereka cara bertindak didalam penyekatan itu, pantau arus lalin, Kami lakukan berikan tanda kurangi kecepatan dengan Lampu senter traficlight,” katanya.

Sedikit hambatan yang Kami temukan saat diadakanya penyekatan, cepatnya Kendaraan yang melintas di Jalur Pantura, dan minimnya atau tidak ada Lampu penerang jalan, sehingga Jl. Raya nampak gelap, namun hal itu Kami tidak buat jadi alasan untuk tidak melaksanakan kegiatan penyekatan.

“Kami terus melaksanakan penyekatan diperbatasan Kab. Indramayu dengan Kab. Subang guna antisipasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed