oleh

Polsek Patrol Melaksanaan Kegiatan Vakisnasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 di Lingkungan UPTD Puskesmas Patrol

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 08.30 WIB, di Lantai 2 (dua) UPTD Kesehatan Puskesmas Patrol yang beralamatkan di Jl. Lapang Bola Desa/Kec. Patrol Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1 dan 2 dengan sasaran Lansia, Rentan, Nakes, Pelayanan Publik/Pendidik dan Masyarakat Umum, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh UPTD Kesehatan Puskesmas Patrol dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk Warga Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju,” tutur Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H.

Masih katanya, berikut tahapan pemberian vaksinasi Covid-19 diantaranya meliputi registrasi, pemeriksaan kesehatan, suntik vaksin dan observasi, sedangkan jumlah keseluruhan Warga Masyarakat yang divaksin sebanyak 100 Orang, yakni Dosis 1 sebanyak 82 Orang dan Dosis 2 sebanyak 18 Orang, pada saat itu yang datang hendak Vaksin sebanyak 102 Orangyaitu sebanyak 202 Orang, sehingga yang 2 Orang dilakukan penundaan,” paparnya, Rukman.

Alhasil sekitar pukul 11.00 WIB, rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 di Wilkum Polsek Patrol Jajaran Polres Indramayu telah selesai dilaksanakan, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan terkendali juga selalu dengan menerapkan Prokes,” tukasnya. (Yana BS)

News Feed