oleh

Polsek Sukra Giat Bansos Dari Bupati Indramayu Untuk meringankan Beban Warga Dalam Pandemi Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Pada Sabtu 24 Juli 2021, pukul 14.00 WIB s/d selesai, Bhabinkamtibmas Desa Bogor Brigadir Edi Hartono, Anggota Polsek Sukra yang giat membagikan Bansos Sembako “Bupati Indramayu” kepada Warga Masyarakat disekitar Lingkungan Desa Bogor sebanyak 7 Warga / Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Menurut Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, melalui Bhabinkamtibmasnya, kegiatan sosial ini dalam rangka kepedulian Bupati Indramayu terhadap Warga Masyarakatnya yang terdampak Virus Covid-19 sehingga diharapkan sedikitnya bisa membantu meringankan bebanya,” ujar Kapolsek.

Masih katanya, sembari memberikan himbauan agar Warga Masyarakat juga selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih dan tetap taati protokol kesehatan (prokes) Covid-19, dengan cara 5M yaitu, selalu Memakai Masker kapan atau dimanapun, Menjaga Jarak, sesering mungkin Mencuci Tangan dengan sabun/handsanitizer, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas yang dianggap tidak perlu, dan juga agar tetap selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di Lingkunganya,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed