oleh

Polsek Sukra Giat Silaturahmi Terhadap 4 Calon Kades Tegaltaman

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Tegaltaman Bripka Mohammad Hengki Personil Polsek Sukra bersama Pj Kades/Kuwu Rudino beserta Pamong Desanya, dan Panitia 9 Desa Tegaltaman telah melaksanakan Silahturahmi kepada Empat Calon Kuwu Desa Tegaltaman, Selasa 25 Mei 2021, sekitar pukul 20.40 Wib sampai dengan selesai.

Dirumah masing-masing Calon Kuwu Desa Tegaltaman kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat, yang disambangi dalam giat silaturahmi.

Ba dan Panitia Pilwu menyampaikan, “kepada para Calon Kuwu Tegaltaman untuk saling menjaga keamanan kepada pendukung atau simpatisannya, selain itu agar kepqda Warga untuk mematuhi 3M Protokol Kesehatan (Prokes) guna cegah penyebaran Covid-19 dengan Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak dan 3 T (Testing, Tracing, Treatment),” terangnya.

Sedangkan dilain tempat Kapolsek Sukra, bahwasanya adanya kegiatan silaturahmi yang dilakykan terhadap Personilnya, hal itu sebagai bentuk Polri di tengah Masyarakt untuk mempermudah pelayanan selain itu untuk mengayomi Warga binaanya,” tukasnya, Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail. (Yana BS).

Komentar

News Feed