oleh

Polsek Sukra Ikuti Giat Penyekatan Gabungan Diperbatasan Dalam Rangka PPKM Level 3 Diwilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 09.30 WIB s/d selesai, bertempat di Bunderan Sasak Jerukan Jl. Raya Desa Sumuradem Timur Kec Sukra Perbatasan Kab. Indramayu dengan Kab. Subang yang dillaksanakanya kegiatan penyekatan dalam rangka PPKM Level 3 di Wilkum Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu, Senin (26/7/2021) Siang.

Kegiatan penyekatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Patrol Kompol Rukman didampingi oleh Anggotanya Aiptu Ade Dede. R, dan Briptu Engki dan diikuti oleh Polsek Sukra 3 Personil yakni Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail, Aiptu Darip, dan Aipda Ato, dan dibantu oleh BKO 2 Personil Polsek Anjatan Aiptu Heri, dan Aipda Ady, serta dari Koramil Anjatan 2 Personil Peltu Hariyanto dan Serda Darjo dan juga BKO Satlantas Polres Indramayu sebanyak 3 Personil Aiptu Ade. K, Aiptu Tri Prasetyo, dan Aiptu Muflih, serta BKO Pol PP Kec. Sukra yang belum hadir, BKO Dishub belum hadir, dan BKO Nakes Puskesmas Sukra juga yang belum hadir.

Menurut Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail disaat luang, bahwasanya, didalam kegiatan penyekatan tersebut dalam rangka PPKM Level 3 pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Indramayu yang berbatasan dengan Kab. Subang Khusunya di Kec. Sukra – Patrol.

Alhasil selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tutur Kapolsek. (Yana BS)

News Feed