oleh

Polsek Sukra Kegiatan Penyekatan Gabungan Diperbatasan Dalam Rangka PPKM Level 3, Ini yang Dilakukanya

SKI | INDRAMAYU – Kamis 29 Juli 2021, Malam, sekira pukul 20.00 WIB s/d selesai, bertempat di Bunderan Sasak Jerukan perbatasan Kec. Sukra – Patrol sekaligus Perbatasan Kab. Indramayu dengan Kab. Subang, Personil Polsek Sukra bersama Petugas lainya yang dilaksanakan kegiatan Penyekatan dalam rangka PPKM Level 3 Gabungan di Wilkum Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail didampingi oleh Aipda Ato, BKO Polsek Patrol 1 Personil Ipda H. Dani, BKO Satlantas Polres Indramayu sebanyak 8 Personil, Aiptu Damir, Aiptu Karwat, Aiptu Dedi D, Aipda Cokro, Bripka Hendra, Bripka Indra, Bripka Saeful Adnan Bripda Dinda dan Koramil Anjatan 1 Personil Serda M. Khanan, serta dari Satpol PP Kec. Sukra 3 Personil, Suhendi, Saefudin, dan Darnoto.

Kapolsek Iptu Fathoni Mikhail, dilakukanya kegiatan penyekatan tersebut dalam rangka PPKM Level 3 pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Indramayu yang berbatasan dengan Kab. Subang Khusunya di Kecamatan Sukra,” tuturnya.

Selama kegiatan tersebut, Kami tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dan alhasil kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Pungkas. (Yana BS)

News Feed