Polsek Sukra Kembali Rutin Patroli Strong Point Wiralodra Cipta Kondisi Wilayahnya

SKI|Indramayu, – Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar kembali menggelar Patroli Strong Point Wiralodra, di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra guna cipta kondisi, Senin (31/05/2021).

Patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilihan Kades/Kuwu (Pilkades/Pilwu) serentak tahun 2021 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Route Patroli yang dilalaui, Personel Polsek Sukra menyisir Jl. Raya Pantura hingga Jalan Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Sukra – Indramayu, selain itu sambang ke Perbankkan, Pertokohan serta ke SPBU Sukra serta sambang ke Kantor Desa Karanglayung, dan Desa Tegaltaman.

Kapolsek Sukra IPTU Fathoni. M, melalui Peraonilnya, AIPTU Darip (Kanit Sabhara), AIPTU Suwito, SH., BRIPKA Diki. H, SH (Bhabinkamtibmas) menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilwu serentak 2021 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan patroli juga merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Polsek Sukra kepada Masyarakat terkait Pilwu 2021, guna memberikan rasa aman dan nyaman.

Patroli ini sebagai upaya cipta kondisi diwilayah untuk tetap terpelihara dengan baik, Kita tingkatkan patroli dialogis dengan Warga terkait prokes agar terhindar dari Penyebaran Covid-19,” tukasnya. (Yana BS)

Komentar

News Feed