oleh

Polsek Sukra Lakukan Kegiatan Patroli Himbauan Dalam Rangka PPKM Level 4 di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Bertempat di Pasar Sukra yang dilaksanakan Kegiatan Patroli himbauan dalam rangka PPKM Level 4 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail beserta para Kanit Polsek Sukra dan Anggota Bhabinkamtibmas serta Petugas PPKM Mikro Desa/Kec. Sukra Kab. Indramayu.

Menurutnya, Kami melaksanakan patroli himbauan dengan mensosialisasikan kepada Warga Masyarakat Pedagang dan Pengunjung Pasar Sukra bahwa PPKM Level 4 mulai berlaku dari Tanggal 2 Agustus s/d Tanggal 9 Agustus 2021,” kata Fathoni bersama Anggotanya.

Selain menghimbau para pengusaha dagang, Kami juga menghimbau kepada para Pengunjung Pasar untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dan mengingatkan kepada Pedagang Pasar dan pelaku usaha lainnya agar menutup usahanya sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan Peraturan yang ada,” himbau humanisnya.

Berharap kepada Warga Masyarakat semuanya agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan cara 5M yaitu, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas untuk memutus penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec Sukra – Indramayu,” pungkasnya. (Yana BS)

News Feed