oleh

Polsek Sukra Lakukan Kegiatan Tracing Dalam Rangka PPKM Level 2 Terhadap Warga Desa Sumuradem Timur

SKI | INDRAMAYU – Di Dusun Satria RT/RW : 04/03, Desa Sumuradem Timur, Petugas Tracer (Tenaga Kesehatan (Nakes) Sukra yang melakukan Rapid Test Antigen terhadap Sdri. Komalasari (25th), yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB s/d selesai, Jumat (1/10/2021).

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melalui Anggotanya, dan dibantu Petugas PPKM Desa Sumuradem Timur, Mereka menjelaskan, para Tracer bertugas melakukan pelacakan terhadap kontak erat jika ada Warga yang positif terpapar Covid-19, serta melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap Warga positif yang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah,” paparnya.

Mendatangi rumah Sdr. Komalasari (25th) alamat Dusun Satria RT/RW : 04/03, Desa Sumuradem Timur dilakukan Pengukuran suhu tubuh dan Rapid Test Antigen dengan hasil Negatif, Warga di Desa Sumuradem yang dilakukan Rapid Test Antigen sebanyak 3 Orang, semuanya dengan hasil Negatif.

Sedangkan data Si- Lacak dari Kemenkes Petugas Bhabinkamtibmas Anggota Polsek Sukra yang mempunyau Aplikasi atau Akun itu sebanyak 6 Orang,” tuturnya.

Kendati demikian, atas dilaksanakanya kegiatan itu, alhasil situasi dalam keadaan aman dan terkendali. Pungkas. (Yana BS)