oleh

Polsek Sukra melaksanakan Giat Pembagian Masker Kain dari Kementrian Perindustrian Terhadap Warga Wilayah Sukra

SKI | INDRAMAYU – Kapolsek Sukra bersama Bhabinkamtibmas (Ba) Polsek Sukra Desa Sukra dan Ba Desa Sumuradem Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat, melaksanakan giat pembagian Masker kain dari Kementrian Perindustrian RI, sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Sukra, Ps. Panit Provos Polsek Sukra, Bhabinkamtibmas Desa Sukra, Bhabinkamtibmas Desa Sumuradem, Babinsa Desa Sumuradem, MP Kecamatan Sukra, dan Satpol PP Kecamatan Sukra.

Kapolsek Sukra bersama Ps. Panit Provos Polsek Sukra dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sumuradem bersama babinsa dan ketua PPKM membagikan Masker di halaman Kantor Desa Sumuradem yang digunakan untuk Pasar malam, sedangkan Masyarakat yang melintas Jalan Desa sangat antusias dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh petugas PPKM ditingkat Desa Sumuradem dan Desa Sukra.

Selain membagikan Masker kepada Warga Masyarakat juga menghimbau kepada Masyarakat agar melakukan pola hidup sehat dan bersih, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan cara mentaati 5M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” tutur Kapolsek Iptu Fathoni. M.

Sedangkan menurut Kapolsek masih banyak Masyarakat yang belum faham tentang manfaat pakai Masker.

Lebih lanjutnya, kepada Masyarakat pula agar menjaga kamtibmas terhadap diri sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitarnya,” imbuhnya. (Yana BS)

News Feed