oleh

Polsek Sukra Polres Indramayu Terus Melaksanakan Kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Ciptakan Sitkamtibmas yang Kodusif

SKI | POLSEK SUKRA – Guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif, Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar terus menggelar Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukumnya (Wilkumnya), Kamis (02/12/2021).

Sasaran dalam kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra kali ini, Personil menyisir Jl. Bay Pass Pertigaan PLTU Sukra dan Jl. Bay pass SPBU Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Kapolsek Sukra IPTU Fathoni Mikhail melalui Anggotanya AIPTU Darip, AIPDA Kartono, dan AIPDA A.P Limbong menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan Anggotanya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif di Wilkumnya.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan itu Personil stanby di titik-titik rawan Jambret, Kejahatan Jalanan, rawan C-3, Tawuran, Geng motor, rawan kecelakaan, Pusat berkumpulnya Warga Masyarakat dan Daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.
 
Personil yang berpatroli juga sesekali menyambangi Warga Masyarakat yang sedang berkerumun dan menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” ujar Kapolsek melalui Anggotanya.

Selain itu, menghimbau kepada Warga Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” terangnya. (Yana BS)