oleh

Polsek Sukra Tiga Personilnya Giat Strong Point Patroli Sambang Guna Cipkon di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Personil Sabhara Polsek Sukra yang melaksanakan kegiatan STRONG POINT PATROLI SAMBANG, Aiptu Darip (panit Sabhara), Aiptu Suwito (panit intelkam), dan Bripka Casnita, dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, sekira pukul 09.00 s/d 11.00 WIB, Senin (05/7/2021).

Titik patroli ke Pemukiman Warga dengan melintasi SPBU Pertamina Sukra dan di Perempatan Jl. Raya Sukra yang kemudian Sambang ke Desa Ujunggebang Kec. Sukra Kab. Indramayu.
 
Menyasar Kemasyarakat yang masih suka berkumpul atau berkerumunana dengan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5-M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun/Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas jika tidak perlu.

Kehiatan Patroli Mobile dengan Stanby di Daerah rawan C-3 guna antisipasi terjadinya kriminalitas, Kami juga berpatroli sambang kepada Toga, Tomas dan Toda untuk melakukan penggalangan dan mencari informasi berkaitan kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Sukra – Polres Indramayu.

Menghimbau kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya, dengan sedikit gendala jalanan yang masih terdapat berlubang, tidak menyurutkan berpatroli guna Cipta Kondisi (Cipkon),” jelas Kapolsek Iptu Fathoni. M, melalui Personilnya. (Yana BS)

News Feed