oleh

Polsek Terisi Giat Silkam Dengan Toga, Tomas, Dan Toda di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Kanit Binmas Polsek Terisi Aiptu Mahpudin. AA bersama Bripka Ruswendi yang melaksanakan giat Silaturahmi kamtibmas Dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Pemuda (Toda) di Desa Jatimunggul Kec. Terisi Kab Indramayu, Rabu (11/8/2021).

Toga dan Tomas yang dikunjungi yakni, Ustdz Holil Warga Desa Jatimunggul  – Terisi, didalam kegiatan Silaturahmi kamtibmas (Silkam) ke Toga tersebut, Kanit Binmas menyampaikan himbauan dan mengajak Warga Masyarakata, agar bisa menjunjung tinggi dan mendukung supermasi hukum, dengan tidak main hakim sendiri,” ucapnya.

Dan Kita agar dapat mengajak Umat untuk berisikap bijak dalam menggunakan Medsos, jangan terpengaruh berita Bohong (Hoax) yg tidak tahu sumbernya serta tidak menyebarkan issue yang mengarah Provokatif,” kata Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., melalui Anggotanya.

Selain itu, Kita agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan Kita bersama-sama menjaga kerukunan antar sesama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu,” tandasnya. (Yana BS)

News Feed