oleh

Polsek Terisi Pam Dan Monitoring Kegiatan Penyaluran Bansos Tambahan Dalam Program BPNT yang disalurkan oleh PT. Pos Cab. Terisi

SKI | Di Desa Kendayakan Kec. Terisi Kab. Indramayu yang dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tambahan dalam program Bantuan Pangan Non Tunai Tunai (BPNT) berupa beras yang disalurkan oleh PT. Pos Cab. Terisi 45262 terhadap Warga Masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19.

Sebagai penanggungjawab kegiatan tersebut Kepala PT. Pos Cab. Terisi Sdri. Eva Nurlaela. Adapun jumlah bantuan sebanyak 645 paket berupa beras, masing-masing paket sebanyak 5kg,” tutur Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H.

Iptu Hendro. R, S.H., bersama Anggotanya yang melaksanakan giat Pengamanan (pam) dan monitoring dalam Penyaluran Bansos Program BPNT yang disalurkan oleh Pos Cab. Terisi untuk Warga Masyarakat Desa Kendayaka – Indramayu yang terdampak pendemi Covid-19 merupakan program dari Pemerintah Pusat, Kamis (12/8/2021).

Selain itu kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian dari Pemerintah Pusat dalam membantu perekonomian Warga Masyarakat yang terdampak pendemi Covid-19,” tukasnya.

News Feed