Pospam Terpadu Dibangun,Dishub  Lotim Tak Menempatinya  

SKIl Lombok Timur-Sejumlah pos pengamanan terpadu yang dibangun Dinas Perhubungan Lombok Timur tidak dimanfaatkan dengan maksimal penggunaannya. Sehingga terkesan pembangunan pospam terpadu menghabis-habiskan anggaran daerah.

Sementara hasil pantauan dilapangan seperti pospam di simpang empat kantor lurah Selong,Pospam Simpang empat Pejanggik, Pospam Pancor,Pospam depan taman makan Pahlawan tidak pernah digunakan oleh Dishub Lotim.

Selain itu  terlihat pospam itu sudah rusak,bahkan ada yang digunakan sebagai pangkalan ojek dan tempat berjualan oleh warga.

Sekretaris Dinas Perhubungan Lotim,Ahmad Masri saat dikonfirmasi justru membantah kalau pospam terpadu yang dibangun Dishub Lotim tidak dimanfaatkan atau digunakan sebagai tempat penjagaan petugas saat mengatur lalu lintas.

” Siapa bilang tidak digunakan tetap kok petugas kita menggunakan pospam terpadu itu,” tegasnya.

Namun begitu, lanjut Sekdis Perhubungan Lotim,kekurangannya  yang ada dalam pospam terpadu tersebut yakni tidak ada air dan listrik. Makanya kedepannya akan dipasangkan air PDAM dan listrik sehingga petugas yang berjaga betah di tempat tersebut.

” Itu menjadi kendala kita belum terpasang saluran air dan listrik di pospam terpadu yang ada,”tukasnya.(Sam)

Komentar

News Feed