oleh

Praka Anumerta Siswandi Dimakamkan Secara Militer

SKI,LOTIM – Praka Anumerta Siswandi MZ dimakamkan secara militer di pemakaman umum Dusun Selawing, Desa Sakra Selatan, Senin (19/8). Dengan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pemakaman tersebut, Kasrem 162 Wira Bakti, Letkol Endarwan Yansori.

Dengan dihadiri Bupati Lombok timut, HM.Sukiman Azmy, Dandim 1615 Lombok timur, Letkol Inf. Agus Prihanto Donny, Waka Polres Lombok timur, Kompol Bayu Eko Panduwinoto, SIK, para perwira, Tamtama Korem, Kodim dan Polres Lombok timur dan masyarakat setempat.

Kemudian tembakan salvo satu kali mengiringi jenazah sang prajurit terbaik bangsa tersebut diturunkan  masuk ke liang lahad.  Setelah itu inspektur upacara melakukan penaburan bunga di pusara Praka Anumerta Siswandi, lalu dilanjutkan Bupati Lombok timur, Dandim 1615 Lombok timur melakukan penaburan bunga tersebut.

Sementara setelah selesai dilakukan upacara pemakaman secara militer dilanjutkan dengan kegiatan lanjutan pemakaman sesuai dengan tata cara yang berlaku di tempat tersebut.

Praka Anumerta Siswandi kami makamkan dengan cara militer, setelah kami serahkan ke pihak keluarga untuk melanjutkan sesuai dengan tradisi yang berlaku ditempat tersebut, tegas Dandim 1615 Lombok timur, Letkol. Inf.Agus Prihanto Donny.(Red Ski). 

Komentar

News Feed