oleh

Prioritaskan Pembuatan MCK Umum Untuk Masyarakat Dusun Jeruk Lebih Sehat

SKI, Tuban – Bapak Taibul, warga dusun Jeruk Desa Brangkal sangat senang dan berterimakasih kepada anggota TNI yang melalui program TMMD telah membangun MCK umum di Desanya. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 Wilayah ini dilakukan dalam rangka pembinaan teritorial untuk membantu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan bagi masyarakat, dimana tahun ini program TMMD dilaksanakan di Dusun Jeruk Desa Brangkal Kec. Parengan Kab. Tuban.

Ucapan terimakasih pun banyak di sampaikan oleh masyarakat Dusun Jeruk Desa Brangkal, salah satunya oleh Bapak Darno. ” Kami amat senang dan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Bapak-bapak TNI yang telah membuatkan MCK umum di Desa kami. Dengan adanya MCK umum yang telah di bangun ini, kami akan hidup lebih sehat lagi” ungkapnya (5/3/19) .

Sasaran fisik yang di kerjakan dalam Program TMMD yang dilaksanakan di Desa Brangkal Kec. Parengan diantaranya Peningkatan Badan Jalan, Pembangunan RTLH, Pembuatan Pos Kamling, Rehap Mushola dan pembuatan MCK umum.

Dengan dibuatkannya MCK umum, diharapkan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk hidup sehat. Serta sebagai usaha membantu pemerataan fasilitas MCK untuk kepentingan kehidupan higienis di masyarakat, khususnya di Dusun Jeruk Desa Brangkal Kec. Panrengan. (Red SKI).

Komentar

News Feed