oleh

Produk Terbaru LIVA Z2 Series Dan LIVA One Plus Mini PC Kini Hadir di Indonesia

SKI – Jakarta – Elitegroup Computer System (ECS) Indonesia bersama ECS Kantor pusat Taiwan mengadakan Launching produk terbarunya. Mr.Roger Chen dari Kantor pusat Taiwan dan Ms. Crystal Lin mewakili ECS Indonesia Meresmikan produk terbaru Mini PC LIVA One Plus dan Z2 series produk komputer mini dari Taiwan . Kini telah dipasarkan di Indonesia di toko elektronik maupun toko Online. PC berukuran kecil yang hemat ruang dan energi dengan performa yang menarik. Hal ini di jelaskan oleh Mr. Roger Chen di salah satu Hotel di kawasan Menteng Jakarta, Rabu, (12/12/2018).

“Liva Z2 Series adalah Mini PC mungil dengan CPU yang kuat serta memory dan storage yang dapat di upgrade. LIVA Z2 dan LIVA Z2v Mini PC hemat energi dan multi fungsi yang dirancang untuk iklan digital, perkantoran dan tempat yang sensitif dengan kebisingan. Tersedia dengan tiga pilihan prosesor Intel GeMini Lake untuk berbagai kebutuhan kerja,” papar Crystal Lin.

“Keunggulan karakteristik produk terbaru kami LIVA Z2 series dan LIVA One Plus Mini PC adalah hemat penggunaan daya karena cuma 6 watt dan sangat tepat digunakan untuk jarak jauh , jarak dekat atau sistem server mini. Kami pasarkan di Indonesia dengan harga mulai 2,9 hingga 5 jutaan,” imbuh Crystal Lin.

“Produknya mungil namun bertenaga dan memiliki kemampuan sistem yang jauh lebih besar, tidak bising dan tidak rumit seperti yang berukuran besar. Sesuai motto kami, ‘Simple, Small and Smart Solution’. Ukurannya yang mungil namun tangguh untuk membantu anda dalam pekerjaan dan aktifitas sehari-hari ,” pungkas Crystal. 

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed