oleh

Prokes Mulai Luntur, Kecamatan Selong Tertinggi Angka Covid Di Lotim

SKI l Lombok Timur-Tingkat keataan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan covid-19 di wilayah kecamatan Selong mulai luntur. Sehingga ini tentunya menjadi perhatian bersama untuk terus memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap mentaati prokes demi keamanan bersama.

Hal ini ditegaskan Camat Selong, Usman dalam sambutan saat melantik pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Selong di aula Kantor Dinas  Arpusda Lotim Rabu kemarin.

” Kami melihat ketaatan masyarakat untuk mentaati prokes sudah mulai luntur,”tegasnya.

Camat Selong yang juga Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Selong mengatakan selain masyarakat juga kelihatan begitu di sekolah-sekolah wilayah kecamatan Selong ditemukan ada yang siswanya tidak menggunakan masker.

Sehingga ini tentunya menjadi perhatian kita bersama-sama untuk terus menerus memberikan sosialisasi kepada masyarakat maupun sekolah-sekolah untuk tetap menggunakan masker. Dalam hal ini tetap mentaati prokes yang ada untuk menghindari penyebaran virus corona ini.

” Sosialisasi terus kita lakukan kepada masyarakat maupun sekolah-sekolah untuk tetap menjaga prokes yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut Usman menambahkan kecamatan Selong merupakan yang tertinggi jumlah covid di Lotim apabila dibandingkan dengan kecamatan lainnya. Karena kecamatan Selong merupakan jantung kota yang tentunya banyak orang yang datang dari luar  melakukan aktivitas.

” Data terakir ada enam orang warga kecamatan Selong yang terkonfirmasi positif covid-19,” papar Camat Selong, Usman.(Sam).

Komentar

News Feed