oleh

Puluhan Veteran Lotim Butuh Perhatian Pemerintah

Foto : Ketua Legiun Veteran Lotim,L.M.Thamrin‎

SKI – Lotim – Puluhan veteran Kabupaten Lombok Timur membutuhkan perhatian pemerintah daerah. Karena saat ini masih belum maksimal memberikan perhatian terhadap para veteran bersama keluarganya yang telah menghabiskan waktunya untuk mengusir penjajah demi menjaga kedaulatan NKRI.

” Kami butuh perhatian dari pemerintah daerah, meskipun sudah ada tapi masih jauh dari harapan,” tegas Ketua Legiun Veteran Lotim,L.M.Thamrin kepada wartawan SKI.

Ia menjelaskan sampai saat ini jumlah veteran di Lotim sebanyak 77 orang, termasuk yang didalamnya istri veteran. Diantaranya ada yang veteran pejuang, veteran pembela dan veteran perdamain.

Sementara, pada satu sisi pemerintah daerah memberikan perhatian kepada masing-masing veteran, uang tali asih pertriwulan sebesar Rp 1 juta lebih. Namun dengan begitu pihaknya tetap mensyukuri apa yang diberikan tersebut, tapi kalau ditambah lagi tentunya para veteran tidak menolak, harapnya.

” Kami minta agar di perhatikan tempat tinggal kami, karena diantara veteran yang masih tinggal bersama anaknya belum memiliki rumah sendiri,” pinta Thamrin.

Penulis : Rizal

Editor : Red SKI

Komentar

News Feed