oleh

PWI Kabupaten Bogor Gelar Baksos Donor Darah Dalam Rangka HPN 2021 dan HUT PWI ke-75

 

SKI|Bogor-Satu bulan yang lalu tepatnya tanggal 9 Februari merupakan Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun PWI yang ke-75. Masih dalam rangka rangkaian kegiatan HPN 2021 dan HUT PWI yang ke-75, pada hari ini PWI Kabupaten Bogor gandeng PMI Kabupaten Bogor gelar Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Gedung Serbaguna 1 Setda Kabupaten Bogor, Selasa (9/03/’21).

Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Administrasi dan Keuangan, Drs. Sony Abdusyukur, K. Ak., M.Si menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial donor darah hari ini yang diprakarsai PWI Kabupaten Bogor. “Pada saat situasi pandemi Covid-19 seperti ini tentunya kebutuhan darah terus meningkat, dengan adanya kegiatan sosial donor darah hari ini yang diselenggarakan PWI Kabupaten Bogor yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor tentunya Pamerintah Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi dan berharap bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”.

Usai acara Staf Ahli Administrasi dan Keuangan Drs. Sony Abdusyukur, K. Ak., M.Si saat ditanya mengenai usia pendonor saat ini relevan didominasi generasai tua. “Pihak PMI bersama Pemerintah Kabupaten Bogor harus lebih giat dan lebih inten lagi mensosialisasikan manfaat dan pentingnya donor darah kepada kaum milenial, sehingga setiap ada kegiatan donor darah seperti hari ini kaum milenial bisa berperan lebih aktif lagi,” paparnya. (UT)

Komentar

News Feed