oleh

Rahmat Aminudin GARDAPATIH, Jadikan Perbedaan Menjadi Kekuatan Di Masyarakat

SKI| Bogor – Wakil Ketua Umum Garuda Pengawal Merah Putih Indonesia (WAKETUM GARDAPATIH INDONESIA) Rahmat Aminudin SH MM mengajak masyarakat untuk menjadikan perbedaan sebagai suatu kekuatan. Seperti pelangi, perbedaan itu juga menjadi keindahan (Ibarat Pelangi, Perbedaan Suatu Ke Indahan) dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menerapkan Simbol NKRI PASTI DI HATI.

Kita semua pasti nya bersaudara. Kita semua pastinya sebangsa dan kita semua pasti nya senegara maka nya NKRI PASTI DI HATI. Mari juga rumah kita. Rumah bersama Negara Kesatuan Republik Indonesia, Rumah besar NKRI, kata Rahmat di Kantor Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Pengawal Merah Putih Indonesia (DPN GARDAPATIH INDONESIA) di Jalan Raya Jakarta Bogor KM 44 Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat Minggu (31/1/2021).

Rahmat mengatakan, masyarakat sekarang menunggu peran semua pihak untuk terus berangkulan dan bergandeng tangan bahu membahu membangun negeri ini. Jika semua bersatu padu, pasti negara akan kuat, makmur dan sejahtera. Ini salah satu modal dasar membangun NKRI.

Menurut Rahmat yang juga berprofesi sebagai ADVOKAT dan KONSULTAN HUKUM yang berkantor di Jalan Rawa Kepa Utama No. 22C Tomang Grogol Petamburan Jakarta Barat DKI Jakarta, tidak mungkin pekerjaan besar dan berat dapat selesai karena peran individu dan memgedepankan egosektoral saja. Semua memberi peran penting dalam kesuksesan seperti dalam suasana demokrasi terbuka ini.
Rahmat bersyukur dalam masa kebebasan berdemokrasi ini, masyarakat tidak mudah terprovokasi. Meski begitu semua harus berhati-hati. Akan jadi kekuatan besar jika semua terus merajut dan memperkuat silaurahmi.

“Perbedaan suatu keindahan. Mari kita jaga keutuhan NKRI. Jaga Pancasila. Jaga UUD 1945. Kita jadikan satu kekuatan untuk membangun Kepribadian masing masing dan menerapkan NKRI PASTI DI HATI,” Pungkas Rahmat. (red).

Komentar

News Feed