oleh

Rakor Dapil 3 DPK GARDAPATIH di 7 Kecamatan Kab Bogor Berlangsung Sukses dan Meriah

Cibinong SKI ,
Dewan Pimpinan Kabupaten Bogor Garuda Pengawal Merah Putih (GARDA PATIH) melakukan Rapat Kordinasi Dapil 3 di Kantor DPN GARDAPATIH Cibinong Bogor Sabtu 20/02/21.

Adapun Dapil 3 terdiri dari 7 Kecamatan yaitu Kec. Megamendung, Kec. Ciawi, Kec. Cisarua, Kec. Caringin, Kec. Tamansari, Kec. Cigombong dan Kec. Cijeruk.
Pembukaan acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GARDAPATIH setelah itu sambutan oleh Ketua DPK Kabupaten Bogor.

Hadir dalam acara ini Ibu Yohana sebagai Dewan Pembina, Ketua Umum Denny Maulana,Sekretaris Jenderal Harun. ST, Wakil Ketua Umum Rahmat Aminudin. SH. MA, Ketua Bidang Kesehatan Dea, Wasekjend I Fatma Ririanis, Wasekjend II Randy, OKK Andre Kahari, dan Kabid Humas Hendro.

Harto selaku ketua DPK Kabupaten Bogor memberikan sambutan kepada para pengurus DPC dapil 3 dengan sangat hidmat, tolong jaga marwah dan nama baik GARDAPATIH di tiap Kecamatan, saya yang membersarkan GARDAPATIH di Dapil 3 sekarang sudah menjadi besar , jadi jangan di hancurkan oleh oknum yg mengatasnamakan GARDAPATIH ucap nya.

Harto juga didampingi oleh M yusuf selaku sekretaris DPK dan pengurus lainnya , Harto sangat antusias sekali ingin membesarkan suara GARDAPATIH di dapil 3 , paling tidak kita mempunyai 14.000 anggota ucap Harto dengan semangat diakhir sambutannya.

Sambutan selanjutnya oleh Wakil Ketua Umum Rahmat Aminudin SH. MA yang memberikan masukan kepada para peserta rakor bagaimana caranya anggota bisa berusaha lewat profesi pengacara atau bidanh Hukum seperti hal nya yang di lakukan oleh Paralegal, Rahmat ingin semua anggota mengerti mengenai Hukum sehingga bisa menjadi ladang usaha bagi anggota GARDAPATIH di Kabupaten Bogor.

Sambutan selanjut nya disampaikan Sekjend GARDAPATIH Harun. ST. Dalam sambutannya menyampaikan bagaimana caranya menjadi seorang wartawan, kebetulan GARDAPATIH juga mempunyai media online yaitu Swara Garda Patih (SGI), Harun menginginkan anggota GARDAPATIH juga bisa menjadi wartawan dan ada perwakilan wartawan SGI di Desa desa atau Kecamatan se Kabupaten Bogor sehingga bisa menjadi sosial kontrol dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten Bogor , nanti akan kami bekali pelatihan wartawan kepada setiap anggota di Desa Desa dan Kecamatan sehingga bisa menjadi pekerjaan bagi anggota ucap Harun di akhir sambutannya.

Tak lupa juga Suyono Wakil Ketua Bidang Pendidikan juga menyampaikan usaha yang dia pegang di GARDAPATIH dan Suyono juga menjelaskan bagaimana bisa mendapatkan penghasilan di GARDAPATIH lewat perusahaan yang di usungnya yaitu bidang kontraktor dan perdagangan umum sehingga bisa mendapatkan proyek untuk dikerjakan bersama ucapnya .

Tak kalah menariknya Direktur GP Logistic Randy juga tidak ketinggalan dalam memaparkan usaha yang sdh dijalankannya yaitu Perusahaan jasa angkut barang (GP Logistic) yang berkantor di Jl Gor Pakansari, pemuda yang sangat tangguh dan berprestasi pada masa pendidikannya ini mempresentasikan kepada peserta rakor Dapil 3 tentang pengalamannya dimasa lalu, Insya Alloh jika di ijinkan saya akan menjadi wakil rakyat di dapil 3 ucap nya kepada peserta rakor, apakah para peserta siap mendukung saya ucap Randy semangat, Randy juga mempersilahkan kepada anggota yang ingin bisnis di bidang jasa antar tersebut, sehingga bisa mendapatkan hasil bagi para anggota.

Sesi terakhir sambutan diberikan oleh Ketua Umum GARDAPATIH Denny Maulana sosok yang tidak asing lagi di Kabupaten Bogor, Loyalis Ade Yasin ini selalu memberikan Suport dan gagasan bagaimana caranya membesarkan dan mencari anggota di Kabupaten Bogor ini, kita sudah mempunyai 4 usaha di GARDAPATIH jadi jangan kwatir akan kesusahan mendapatkan penghasilan tinggal pilih saja mau masuk di bidang usaha apa saya akan acc ucapanya kepada peserta Rakor.

Akhir acara ditutup dengan pembacaan Doa oleh M Yusuf lalu pemberian SK,Bendera,Baju dan Banner untuk kantor DPC kepada KSB 7 Kecamatan di dapil 3 ini, selesai pemberian atribut lalu di abadikan dengan foto bersama para pengurus yang hadir (red)

Komentar

News Feed