oleh

Ramadhan Barokah, Kodam Jaya Bagikan 1500 Takjil

swarakonsumenindonesia.com

Jakarta – Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dan Ketua Persit KCK PD Jaya Ny Rahma Dudung Abdurachman didampingi Kasdam Jaya dan Wakil Ketua PD Jaya menjelang waktu berbuka puasa Ramadhan membagikan 1500 Takjil kepada pejalan kaki dan pengendara sepeda motor, para sopir dan penumpang angkutan umum yang melintas Jalan Raya depan Makodam Jaya Cililitan-Jaktim, Selasa (11-5-2021) sore.

Pangdam Jaya kepada awak media menyampaikan bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.

Pembagian Takjil ini merupakan hari ke 2 oleh Pangdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya beserta pengurus, dengan bagikan 1.500 takjil bagi pejalan kaki, pengendara sepeda motor, para sopir dan penumpang angkutan umum yang melintas di depan Makodam Jaya, ucap Pangdam Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan kegiatan bagi-bagi takjil ini, kita berharap kedekatan TNI dengan masyarakat pekotaan lebih terjalin erat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat, jelas Pangdam Jaya.

Pemberian takjil ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa, membantu warga yang berpuasa agar bisa berbuka tepat waktu, apalagi situasi di Jakarta, karena waktu, macet dan kesibukan, mereka tidak sempat beli makanan atau berbuka di rumahnya, tutup Pangdam Jaya.

Pak Parno, salah satu supir angkutan umum sampaikan pemberian takjil dari Kodam Jaya merasa terbantu dan berterima kasih dapat berbuka puasa tepat waktunya meski di perjalanan, ungkapnya sembari melanjutkan perjalanannya. (why).

Komentar

News Feed