oleh

Roller SkateKlub Sepatu Roda Satu Satunya Di kabupaten Bogor

SKI, Bogor – Disamping prestasi atlit yang semakin bersinar di kancah sepatu roda Indonesia Secara organisasi dan program semakin nampak maju, hal ini bisa dilihat dari perkembangan kerjasama Bogor Roller Skate atau yang dikenal dengan nama B-Rollers ini dengan klub sepatu roda ternama seperti Veni Vidi Vici (V3) dan Reders yg merupakan klub sepatu roda terbesar di Taiwan.

Pada hari minggu tanggal 5 mei kemarin, B-Roller memberangkatkan salah satu pelatihnya ke pusat pelatihan sepatu roda di Yilan Taiwan sebagai pusat klub Reders, dan rencananya Coach Nuvi akan berada di yilan selama 30 hari untuk mengikuti pelatihan sebagai pelatih, Rencana berikutnya di tahap kedua akan berangkat lagi bulan september 2019 untuk mengikuti pelatihan lanjutan ditempat yang sama.

Dengan kerjasama B-Roller dengan V3 dan Reders ini harapan kami B-Roller mampu melahirkan atlit atlit handal dari putra Kabupaten Bogor untuk bisa berlaga di kejuaraan asia dan dunia.

Hal ini tentu memerlukan keseriusan dari klub dan dukungan dari pemerintah daerah
Tapi kami yakin dgn program yang sudah kami siapkan akan mampu menghantarkan atlit kami untuk berprestasi di tingkat asia maupun dunia, Demikan harapan yang disampaikan oleh Rizana Miko H. Yang akrab dipanggil Miko ini.

Miko juga menambahkan, bahwa saat ini memang Kabupaten Bogor belum memiliki track khusus sepati roda, namun itu bukan menjadi hambatan untuk atlit – atlit berprestasi
Ketua Umum Bogor Roller Skate ini berharap pemerintah daerah bisa segera membangun track sepatu roda agar atlit daerah bisa berlatih dgn semakin baik dan bisa mengadakan event nasional maupun internasional sepatu roda di Kabupaten Bogor.

Hal ini sejalan dengan program pemerintah daerah yaitu menjadikan Kabupaten Bogor sebagai The City of sport and Tourism.

Dengan dukungan dari para pengurus dan semangat para anggota serta perhatian dari pemerintah Kabupaten Bogor kami yakin sepatu roda Kabupaten Bogor akan semakin besar dan berprestasi, tutup Miko menjelaskan kepada awak media. (Red SKI) 

Komentar

News Feed