Rp 1 Milyar Anggaran Disiapkan Perbaikan Gedung Kolam Renang GOR  di Lotim

SKI l Lombok Timur-Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur menyiapkan anggaran sebesar Rp 1 Milyar untuk perbaikan gedung kolam renang di komplek Gelanggang Olahraga (GOR) HL.Muslimin Selong.

Karena kondisi bangunan gedung yang sudah tidak kuat sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan. Maka perlu segera dilakukan perbaikan.

” Untuk perbaikan bangunan gedung kolam renang di GOR itu dipersiapkan anggaran Rp 1 Milyar,” tegas Kepala Dispora Lotim,M.Izzuddin saat dikonfirmasi,Minggu (12|12).

Menurutnya sebenarkan sudah dari dulu kita rencananya untuk perbaikan gedung tersebut. Termasuk mengenai masalah anggaran yang dibutuhkan untuk perbaikannya.

Namun kemudian dalam perjalanan itu terhalang dengan masalah covid-19 yang datang menyerang. Maka akibatnya anggaran yang disiapkan itu mengalami refocusing.

” Adanya refocusing ini menjadi kendala kami untuk melakukan perbaikan atau renovasi bangunan gedung kolam renang yang rusak tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, tambahnya, terhadap bangunan gedung kolam renang ada yang ambruk membenarkan,sehingga tentunya pihaknya akan segera untuk memperbaikinya.

” Kami sedang mencari tukang untuk memperbaikinya,” tandasnya.(Sam).