oleh

Rumah Pejabat Dinas PMD Lotim Digasak Pencuri 

Foto: Unit Inafis Polres Lotim melakukan olah TKP di rumah korban pencurian Kampung Bagek Longgek, Kelurahan Rakam

SKI – Lotim – Rumah pribadi pejabat Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Lombok Timur, Lukma Nul Hakim di Bagek Longgek,Kelurahan Rakam,Kecamatan Selong, Rabu dinihari (21|11) Digasak kawanan percuri. Akibatnya seluruh barang berharga milik korban seperti uang puluhan juta, perhiasan emas habis diambil pelaku.

Sementara kasusnya sudah dilaporkan korban ke Polsek Kota Selong,guna proses pengembangan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap pelaku pencurian.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun kalau kawanan maling yang berjumlah dua orang masuk melalui halaman rumah korban. Untuk kemudian mencongkel jendela kamar utama milik korban,setelah itu pelaku masuk ke dalam kamar.

Dengan langsung mengobrak abrik dan mengacak-acak lemari pakaian milik korban. Dengan berhasil ditemukan uang puluhan juta, perhiasan emas, setelah itu pelaku langsung kabur membawa barang hasil curiannya.

Sementara korban baru mengetahui rumahnya kecurian setelah pagi,dengan melihat kamarnya sudah diacak-acak pelaku.Untuk kemudian korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Kota Selong.

Kapolres Lotim melalui PS.Kapolsek Kota Selong, Ipda Mastar saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai kasus Curat yang terjadi di wilayah Bagek Longgek, Kelurahan Rakam.

” Memang kami sudah terima laporan dan kasusnya masih lidik untuk mengungkap pelaku,”tegas Mastar.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed