oleh

Sarikat Buruh Muslimin (Sarbumusi) Kabupaten Bogor Sudah 1.250 Anggota

SKI|Bogor – Sarikat Buruh Muslimin Indonesia yang mempunyai visi menjadikan buruh yang refresensatif, bebas dan independen untuk mewujudkan hubungan Industrial yang harmonis dan berkeadilan.

Dengan Misi, Meningkatkan taraf hidup, perlindungan dan kesejahteraan kaum buruh serta keluarganya. Guna mewujudkan martabat kehidupan kemanusiaan yang layak, damai, adil, sejahtera lahir batin yang diridhoi oleh Allah Subhanahu Wata’ala.

Peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Waa’tala dilingkungan kaum buruh untuk membentuk watak akhlakul karimah. Terwujudnya suasana kehidupan hubungan industrial yang sejuk, serasi, harmonis dan demokratis.

Ketua Sarbumusi (Sarikat Buruh Muslimin Indonesia) H.Madsani menuturkan, untuk di Kabupaten Bogor serikat ini sudah ada enam dapil dan di masing-masing dapil di kordinasi beberapa teman-teman pengurus DPC.

Untuk anggota Serikat buruh Muslimin ini alhamdulillah dimana kepengurusan baru lima bulan tapi keanggotaanya setelah masuknya Buruh PT. Solusi Bangun Indonesia (Holcim) ada 1.250 anggota di kabupaten bogor, Ucap Madsani saat memberi keterangan, Sabtu (13/02/21).

H.Madsani berharap, Sarbumusi dapat dikenal luas Khususnya para buruh yang berada di kabupaten bogor. Untuk menuju “Perusahaan Jaya, Buruh Bahagia”, harapnya. (red).

Komentar

News Feed