oleh

Satgas TMMD Jadi Khotib Saat Sholat Jumat Bersama Warga

SKI, Tuban – Disamping melaksanakan Program kegiatan fisik dan non fisik di lokasi TMMD, anggota Satgas TMMD ke-104 tetap memperioritaskan kegiatan keagamaan.

Hal ini terbukti dilakukan oleh Serka Muntolib anggota Bintal Korem 082/CPYJ yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 menjadi Khotib di Masjid Baitul Muttaqin Desa Brangkal Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jumat (08/03/19).

Kegiatan sholat jumat bersama warga dan bahkan menjadi khotib, merupakan suatu bagian dari pembinaan mental rohani terhadap para Prajurit TNI di lokasi TMMD.

Dandim 0811 Tuban selaku Dansatgas TMMD saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke 104 di Desa Brangkal tersebut merupakan hal yang sangat positif bagi Anggota TNI dengan warga sekitar, sehingga kebersamaan dan keakraban akan menjadi lebih erat dan juga dapat memupuk keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam diri masing-masing.

“Diharapkan melalui sholat Jumat bersama ini, Satgas TMMD ke 104 bersama-sama dengan warga ini dapat menjadikan hubungan diantara mereka lebih harmonis, sehingga kerjasama dan kekompakan dalam mengerjakan program TMMD ke 104 di wilayah Kabupaten Tuban ini terselesaikan dengan baik dan lancar,” pungkasnya.(Red SKI) 

Komentar

News Feed