oleh

Satgas TMMD Ke-104 Terus Kebut Pembangunan Desa Brangkal

SKI, Tuban – Pelaksanaan TMMD Ke-104 di Desa Brangkal yang terletak dipelosok Kabupaten Tuban sekarang pembangunan sasaran fisik 9 unit rumah semi permanen sudah menduduki plester dinding rumah.

Dankisatgas TMMD Ke-104 Kapten Arm Teguh Hariwibowo mengatakan, program TMMD yang sudah berjalan 2 Pekan ini terus dikebut, dengan kebersamaan masyarakat dan satgas TMMD Ke-104 membuat rencana yang telah diprogramkan berjalan dengan baik.

“Setelah selesai 9 unit rumah satgas TMMD Ke-104 akan mengejar 1 unit MCK, 1 Poskamling, dan Musholla. Disela sela kegiatan sasaran non fisik juga akan digalakkan”terangnya, Sabtu (09/03/2019).

Sementara itu salah seorang warga yang bernama Mbah Jasmin mengatakan, hanya bisa bersyukur dan terimakasih atas pengorbanan yang dilakukan para personel TNI yang tergabung dalam TMMD ke-104.

“Segala pengorbanan Bapak TNI Satgas TMMD Ke-104 dari meninggalkan anak dan istri untuk kepentingan kami disini kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Bapak TNI, kami sangat terharu dan bercampur gembira dengan adanya Program TMMD Ke-104 DiDesa Brangkal,” tutupnya.(Red SKI) 

Komentar

News Feed