oleh

Satgas TMMD Ke-104 Tuban Bermain Sambil Belajar Dengan Anak Anak Brangkal

SKI, Tuban – Mengibur anak – anak Desa Brangkal dengan cara menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia dan garuda pancasila dengan diiringi drumband bertempat di Balai Desa Brangkal Kec.Parengan Kab.Tuban

Serda Rudi Selaku Pemberi Wasbang di Program TMMD Ke-104 Tuban tidak bosan bosannya untuk memberikan hiburan kepada anak anak brangkal. “Bermain sambil belajar itulah maksud dan tujuannya sehingga generasi bangsa lebih mencintai tanah air dan meningkatkan semangat pada dirinya” ucap Rudi, Sabtu (09/03/19).

Terlihat antusias anak anak Brangkal menyanyikan lagu lagu kebangsaan Indonesia dengan diiringi drumband, mereka sangat senang dan gembira. Salah satu orang tua dari anak anak yang bernama Bapak Tumijan mengatakan, dirinya belum pernah melihat anak-anak bermain dengan drumband sekalian mendapat wawasan kebangsaan seperti ini.

“Anak anak kami tidak pernah mendapatkan bermain drumband dengan menghasilkan wawasan padahal ini sederhana sekali, ini adalah berkah untuk masyarakat brangkal lewat program TMMD Ke-104 Kodim 0811/Tuban bukannya hanya pembangunan daerah saja, tetapi generasi dari usia dini juga diisi dengan ilmu ilmu pengetahuan, terimakasih banyak Bapak TNI,” tutupnya.(Red SKI) 

Komentar

News Feed