oleh

Satgas TMMD Ke-104 Tuban Gelar Rapat Internal DI Poskotis

SKI, Tuban – Stakeholder Satgas TNI Manunggal Membangun Desa [TMMD] Ke-104 menggelar rapat internal pembagian tugas dalam pelaksanaan kerja TMMD Ke-104 hari ke-5 yang diikuti oleh, Dansatgas TMMD Ke-104 Kapten Arm Teguh Hariwibowo, Danton 3 Satgas TMMD Kapten CZI Choiril Anwar, Petinggi desa, Babinsa Brangkal Serda Muri, Babinkamtibmas dan warga setempat yang dilaksanakan di Poskotis TMMD Ke -104 di Desa Brangkal Kec.Parengan Kab.Tuban, Sabtu (2/03/19) Pagi.

Danki Satgas TMMD dalam arahannya menyampaikan agar kegiatan TMMD Ke-104 ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab secara perorangan.Kita disini sama sama mengemban perintah dari atasan jadi mari kita laksanakan perintah ini dengan penuh keikhlasan karena kegiatan ini membawa nama satuan,” ujar Kapten Arm Teguh.H. selaku Danki Satgas TMMD Ke-104 Di Desa Brangkal.

Kegiatan selanjutnya, Kapten Teguh menyampaikan agar besok pagi sebelum melaksanakan kegiatan kita laksanakan pembagian tugas dilapangan, agar para Danru dibantu anggota bertanggung jawab di sasaran kegiatan masing-masing.

“Saya harapkan agar sasaran Jalan, rumah, MCK, dan RTLH mulai besok pagi diawali dengan kegiatan, sambil menunggu material yang dibutuhkan. Untuk itu masing yang tertua besok pagi koordinasi dengan Kepala Dusun Brangkal”Tutup Hery. (Red SKI)

Komentar

News Feed