oleh

Satgas TMMD Kodim 0811/Tuban Genjot Pekerjaan Jalan UsahaTani 

SKI, Tuban – Satgaa TMMD ke 104 Kodim 0811 Tuban segera dirampungkan, ketersediaan material timbunan cukup dan memadai untuk digunakan di pembangunan jalan usaha tani.

“Pekerjaan jalan Usaha tani terus di ganjot oleh Satgas TMMD ke 104 di wilayah Kodim 0811 Tuban, kita sudah mencapai tahap pernataan batu sudah sekitar 95 persen selesai,”kata Kapten Arm Teguh Haribowo Komandan SSK Satgas TMMD ke 104 Kodim 0811/Tuban.

Menurutnya, Satgas TMMD 104 tidak khawatir lagi soal pembangunan jalan usaha tani material timbunan kini sudah memadai, setela berhari-hari dilakukan penataan batu. Rabu (20/03/19).

Dansastgas TMMD 104 Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE segera menambah material batu guna mempercepat proses penimbunan jalan,ucapnya.

Ketersediaan Meterial untuk pembangunan jalan poros usaha tani cukup memadai. terlihat
adanya penumpukan material, lanjut Kapten Arm Teguh, satgas TMMD 104 harus segera ditata, Mengingat ketersediaan material batu saat ini cukup banyak dan akan memenuhi kebutuhan untuk penimbunan jalan usaha tani, ungkapnya.

Dikatakannya, material batu harus segera di tata ke lokasi agar pekerjaan perbaikan jalan usaha tani akan rampung dan segera bisa dimanfaatkan penduduk, jelasnya.

Kapten Arm Teguh Komandan SSK Satgas TMMD 104 berkata, akan segera menyelesaikan perbaikan jalan usaha tani mengingat waktu yang tersisa tinggal 8 hari lagi penutupan giat TMMD 104. Maka perbaikan jalan ini akan digenjot,tegas Dan SSK TMMD.

Kebanyakan warga Brangkal mengaku senang dengan adanya perbaiakn jalan usaha tani yang dikerjakan oleh TNI, manfaat dari jalan usaha tani untuk meningkatkan hasil pertanian juga sebagai jalan evakuasi bencana banjir, tuturnya. (Red SKI).

Komentar

News Feed