oleh

Satgas TMMD Kodim 1615 Lotim Berbaur Dengan Rakyat

SKI,LOTIM – Dalam rangka untuk meningkatkan dan mendekatkan TNI dengan rakyat.Maka satgas TMMD  Kodim 1615/Lotim berbaur dengan rakyat tempat dilaksanakan TMMD ke-105 di Lotim.Dengan menjalin kebersamaan antara TNI dengan rakyat.

Demikian ditegaskan Dandim 1615 Lotim,Letkol.Inf.Agus Prihanto Donny.” Satgas TMMD selalu dekat dengan rakyat,buktinya disela-sela kegiatan istirahat satgas selalu tetap bersama dan berbaur dengan masyarakat,” tandasnya.

Ia menjelaskan ‎dalam pelaksanaannya, TMMD tidak hanya menyelesaikan sasaran fisik akan tetapi melaksanakan kegiatan non fisik salah satunya dengan menjalin keakraban dan kekeluargaan dengan setiap masyarakat di lokasi TMMD.
 Keakraban antara Personil Kodim 1615/Lotim dan masyarakat semakin terjalin.

Seperti yang terlihat saat waktu istirahat mereka berdiskusi tentang berbagai hal di salah satu rumah warga yang ada di Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, masyarakat secara ikhlas menampung dan menyiapkan makanan bagi anggota yang terlibat dalam satgas TMMD Kodim 1615/Lotim.

Selain itu, masyarakat di kampung ini sangat menyambut baik adanya bapak TNI di kampung kami. Dalam rangka melaksanakan program TMMD.

” Sudah  sepantasnya jika kami semua membantu TNI dalam menyelesaikan program ini hingga selesai dan ditutup nantinya,”  ujar warga setempat.(Red).

Komentar

News Feed