Satpam Ditemukan Meninggal di Berugak Milik Perusahaan di Lotim

SKI l Lombok Timur-Penjaga malam satu satu perusahaan yang beroperasi di wilayah Kelurahan Geres,Kecamatan Labuhan Haji ditemukan meninggal dunia di berugak komplek perusahaan tersebut,Minggu (24|10) sekitar pukul 09.00 wita.

Dengan identitas korban, Sunardi (21) warga Lingkungan Karangsari,Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji. Sedangkan kasusnya ditangani Polsek Labuhan Haji.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban yang merupakan satpam atau penjaga malam ‎ dari PT. Infrastruktur Terbarukan Buana ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di berugak tempat korban berjaga.

Setelah itu dilaporkan ke polisi dengan langsung menindaklanjuti laporan menuju TKP dan melakukan olah TKP oleh tim inafis Polres Lotim.

Sebelumnya korban melaksanakan piket,dengan dalam posisi tidur dikira sedang tidur dengan tengadah, setelah dibangunkan tidak bangun-bangun dan korban sudah dikemunun semut.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Labuhan Haji setelah sebelumnya dibawa ke Puskesmas Karleko, dengan hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Sementara pihak keluarga disarankan untuk melakukan outopsi guna mengetahui penyebab kematian korban,akan tapi pihak korban menolak dengan menerima kematian korban.

Kapolsek Labuhan Haji melalui PS Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas A saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus penemuan mayat di wilayah kelurahan Geres Kecamatan Labuhan Haji.

” Kita sudah terima laporan dengan petugas langsung ke TKP,” tegasnya.(Sam).

News Feed