oleh

Secara Virtual, Pegawai Lapas Kelas I Tangerang Ikuti Upacara Peringatan Hut RI

SKI | Tangerang – Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor: SEK-UM.04.01-132 tanggal 14 Agustus 2021 tentang Petunjuk dan Arahan Mengikuti Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, selasa (17/8/21).

Kegiatan Live Streaming Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 diikuti oleh Kalapas Kelas I Tangerang Bapak Victor Teguh Prihartono, seluruh Pejabat Struktural dan seluruh pegawai Lapas Kelas I Tangerang secara virtual melalui kanal YouTube atau Channel TVRI dari Lapas Kelas I Tangerang dan rumah masing-masing.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak. Ir. H. Joko Widodo dan dihadiri secara virtual oleh Pimpinan Tinggi Negara, Kementerian atau Lembaga Tinggi Negara, Pemerintah Daerah Provinsi, Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, Perwakilan Republik Indonesia di Luar Negeri.

Dalam Pidatonya Presiden Republik Indonesia berpesan di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 bahwa Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, bisa kita capai dengan bahu membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong royong dalam satu tujuan. Tangguh dalam menghadapi pandemi, tangguh melalui berbagai ujian dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa. (why).

News Feed