Sehari Dua Kades di Lotim Tutup Usia

SKI l Lombok Timur- Sebanyak dua kepala desa di wilayah kabupaten Lombok Timur meninggalkan jabatan karena meninggal dunia.

Dua kepala desa yang meninggal ini diantaranya kepala desa keruak kecamatan keruak atas nama Muhdim dan kepala desa rarang tengah kecamatan sikur atas nama H sahnun.

” Untuk kades rarang tengah dan kades Keruak jabatannya berakhir tahun 2024,”jelas Kepala bidang pemerintahan desa Lukman Nul Hakim.

Dengan jabatan yang masih lama katanya, untuk. Menggantikan posisi kepala desa maka akan dilakukan pergantian Antar Waktu (PAW). namun sebelum melakukan PAW, akan ditunjuk pejabat sementara.

“Karena jabatannya lebih dari satu tahun, maka tentunya akan dilakukan PAW, tapi nanti setelah kondisi membaik,” Paparnya.

Untuk diketahui, kepala desa keruak meninggal dunia pada hari minggu pukul 11.30 Wita, dan akan dimakamkan pada hari senin tanggal 13 Desember.

Kemudian kepala desa rarang tengah meninggal dunia hari ahad pukul 04.00 wita, dan dimakamkan pada hari Ahad pukul 15.30 Wita.