Sekjen PBNU Serahkan Bantuan Mushaf Ke Lapas Praya

SKI| Lombok Tengah- Sekretaris Jenderal PBNU Helmy Faisal Zaini menyerahkan bantuan Mushaf Al-Quran kepada Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Praya. Dimana, bantuan Mushaf tersebut dimaksudkan sebagai upaya untuk membina kegiatan kerohanian warga di lapas.

 

“Kami berharap warga lapas bisa lebih merasa ditemani dan dibimbing kerohaniannya dengan adanya mushaf Al-Quran,” ungkap Helmy pada Rabu (24|2)

 

Program bantuan mushaf ini juga dimaksudkan untuk membina warga lapas sekaligus memfasilitasi kegiatan ibadah sehari-hari.

 

“Kami berharap, dengan adanya mushaf ini, warga lapas bisa pelan-pelan membacanya, merenungi maknanya, dan sekaligus kami berharap bisa jadi fase spiritual warga lapas,” tambahnya.

 

Sekjen menegaskan bahwa upaya menemani kerohanian warga lapas harus menjadi prioritas penting, sebab dengan program ini, warga lapas diharapkan akan merasa tersapa dan diperhatikan.

 

“Ke depan akan lebih kita tingkatkan. Program-program yang tentu saja diharapkan punya manfaat besar bagi warga lapas,” pungkasnya. (Dit)

Komentar

News Feed