oleh

Selain Dimakonya Dilakukan Vaksinasi, Kapolsek Haurgelis Tetap Membagi Personilnya Melakukan Monitoring dan Pam Giat Vaksin Dor To Door

SKI | POLSEK HAURGEULIS – Kapolsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar AKP Achmad. B Nurhamad, S.H., walaupun Dimako Polseknya sedang dilakukanya Vaksinasi, namun tetap membagi Personilnya untuk melaksanakan Monitoring dan Pengamanan (Pam) di Wilayahnya yang sedang melaksanakan Vaksinasi, Minggu (12/12/2021).

Selain Mpnitoring dan Pam dari Polsek Haurgeulis hadir pula BKO Polres Indramayu untuk membantu melaksanakan Monitoring sekaligus Pam, Personil Polsek Haurgeulis yakni, AIPTU Dede Jaelani, AIPTU Eep Setiawan, AIPTU Ruskenda, S.H., AIPTU Arief Budi Santoso, AIPTU Caryono, AIPDA Taa Supriyatna, S.H., AIPDA Rasiwan, BRIPKA Nopel, BRIPKA Suhendro, BRIPKA Nurhidayatullah, BRIPKA Kurnia, BRIPKA Ahmad Rifa’i, BRIPDA Dede Rohandi.

Sedangkan dari BKO Polres Indramayu; AIPDA Ronal Rosandy, S.H., BRIPKA Budi Hartono, BRIPKA Jimmy Dwi Suprayogi, BRIPTU Tarudi (Wilayah Kec. Haurgeulis dan Gantar), dan BRIPDA Andri Hermawan.

Hal itu, guna tingkatkan kegiatan Vaksinasi secara Door To Door yang dilakukan (Per RT) di Desa-desa Wilayah Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu – Jawa Barat, sekitar pukul 08.30 Wib s/d selesai.

Menurutnya, Vaksinasi terhadap Warga Masyarakat yang bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kec. Haurgeulis.

Warga yang belum divaksin baik Dosis 1 maupun Dosis 2, diharapkan dapat mengikuti Vaksin, hal itu pula sebagai prioritas pertama karena dinilai sebagai kelompok yang berisiko tinggi tertular Virus Corona, selain itu, merupakan program Pemerintah Pusat, dimana yang menjadikan Vaksinasi sebagai bagian dari strategi penanggulangan pandemi Covid-19.

“Setiap Orang yang divaksinasi hari ini telah menjadi bagian penting dalam perlawanan bersama terhadap pandemi Covid-19, oleh karena itu Kami berharap Bapak dan Ibu dapat mengajak Keluarga atau Warga Masyarakat sekitar untuk segera mendapatkan Vaksin,” harapanya.

Dan juga bertujuan untuk menurunkan Kesakitan dan Kematian akibat Covid-19, untuk mencegah dan melindungi kesehatan bagi Warga, Melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh,” tandasnya. (Yana BS)