oleh

Seorang Pelaku yang Diduga Melakukan Pungli Terkena Razia Preman Oleh Anggota Polsek Haurgeulis Polres Indramayu

SKI | POLSEK HAURGEULIS – Sekira pukul 10.00 Wib s/d selesai, demi menciptakan Kamtibmas yang senantiasa kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Haurgeulis Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar, AIPTU Eef. S dan AIPDA Toto, S.H.

Salah satunya di Jl. Raya Desa Sukajati, Anggota Polsek Haurgeulis telah menggeledah seorang yang diduga premanisme / Pelaku Pungutan Liar (Pungli), didalam razia Premanisme, Sabtu (18/12/2021).

Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad. B Nurhamad, S.H., melalui 2 Anggotanya, Mereka yang melakukan penyisiran ke beberapa tempat yang biasa dijadikan tempat tongkrongan para Preman dan Pelaku Pungli.

Seperti yang dikatakan Kapolsek Haurgeulis AKP Ahmad. B Nurhamad, S.H., razia premanisme dan kejahatan jalanan merupakan tindak lanjut dari instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dalam upaya menekan tingkat kejahatan di jalan.

“Dalam kegiatan penertiban itu, Anggota berhasil menindak seorang Warga Desa Sukajati Kec. Haurgeulis Kab. Indramayu – Jawa Barat, Sdr. Sdk (52th) yang kemudian dilakukan pengeledahan badan, cek Indentitas untuk didata, dan disitu Anggota hanya memberikan penyuluhan terhadap yang diduga Premanisme / melakukan Pungli,” katanya.

Dikatakanya juga oleh Kapolsek, giat razia itu akan terus dilakukan, tidak hanya turun di jalan saja, Petugas gabungan juga akan melakukan patroli ke kawasan rawan tindak kejahatan di Wilkumnya,” pungkasnya. (Yana BS)