Sertijab 4 Jabatan Strategis Kodam Jaya Diserahterimakan

SKI | Jakarta –  Gelar Acara Tradisi Corps dan Serah Terima Jabatan Pejabat Kodam Jaya, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan pimpin dengan khidmat Acara Sertijab, bertempat di Aula Soedirman Makodam Jaya, Jakarta Timur, Rabu (12/07/2023).

Diawali pernyataan resmi Pangdam Jaya kepada para pejabat yang baru masuk satuan Kodam Jaya beserta keluarga, “Dengan ucapan selamat datang sebagai Warga Kodam Jaya/Jayakarta, dihadapan saudara terbentang luas medan pengabdian yang menanti karya-karya saudara, Selamat bertugas”.

Kemudian dilanjutkan prosesi rangkaian acara penerimaan jabatan Danrindam Jaya, serah terima jabatan Dandenmadam Jaya, Danyon Armed 7/Biringgalih dan Dandeninteldam Jaya

Disela acara ramah tamah, Pangdam Jaya sampaikan sambutan, bahwa serah terima jabatan merupakan proses dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas organisasi, hal ini bagian yang tidak terpisahkan dari dinamika organisasi militer untuk kepentingan pembinaan satuan dan pengembangan karier bagi para prajurit.

Selaku Pangdam Jaya dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, S.H., M.I.P., Letkol Arm Nikolas Sirilus dan Letkol Inf Hendra Suryaningrat. S.Sos., atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya selama di Kodam Jaya.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny. Eva Parada Tampubolon, Ny. Dewi Sartika Nicolas Sirilus dan Ny. Dewi Rusiana Hendra Suryaningrat, yang telah mendampingi suami dengan baik selama bertugas di Kodam Jaya. “Semoga senantiasa diberikan kesabaran, kekuatan dan kesetiaan dalam mendampingi suami untuk mengemban tugas dan tanggung jawab di tempat tugas yang baru”, pesan Pangdam.

Selanjutnya Pangdam Jaya sampaikan ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam Jaya kepada Danrindam Jaya Kolonel Inf Suwondo, S.I.P., Dandenmadam Jaya Kolonel Arh Sukma Yudha Wibawa, Danyonarmed-7/Biringgalih Letkol Arm Novan Ardiansyah, S.Sos. dan Dandeninteldam Jaya Mayor Inf Majlistyawan Prihantono, S.H., M.I.P.

Serta ucapan yang sama sampaikan kepada Ny. Rika Fitria Suwondo, Ny. Indah Sukma Yudha Wibawa, Ny. dr. Dian Novita Novan Ardiansyah dan Ny. Ira Eko Majlistyawan, berharap dapat secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tugas yang baru di jajaran pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Selain Penerimaan Jabatan Danrindam Jaya, Serah Terima Jabatan Dandenmadam Jaya, Danyon Armed 7 dan Dandeninteldam Jaya, dilaksanakan juga acara Tradisi Korps Penerimaan Pamen Kodam Jaya yaitu Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, BSc., M.M.D.S. dan Kolonel Ckm dr. Agus Saptiady, Sp.An. yang akan bertugas di lingkungan Kodam Jaya.

Hadir dalam acara Kasdam Jaya, Irdam Jaya, Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrem 051/Wkt, Danrem 052/Wkr, Sahli Pangdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, LO AL, LO AU, para Kabalakdam Jaya dan Ketua Persit KCK PD Jaya beserta para pengurus.

Sumber: Pendam Jaya.

Editor : Why