Si Cobra Berulah Lagi Ditangkap Polisi

SKI l Lombok Timur-Apes nasib Riadi alias Cobra (38) warga Desa Batu Putik,Kecamatan Keruak ditangkap tim Puma Polres Lombok Timur bersama anggota Polsek Keruak, Senin (9|8) sekitar pukul 14.30 di rumahnya tanpa perlawanan.

Karena Berulah lagi dengan melakukan tindakan kejahatan mencuri sepeda motor warga. Cobra merupakan residivis yang keluar masuk penjara.

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan pelaku langsung dibawa ke Mapolres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Lotim, Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan cobra selaku residivis yang melakukan aksi kriminal lagi.

” Kami tangkap Cobra dirumahnya tanpa perlawanan,” terangnya.

Ia menjelaskan ‎korban memarkir sepeda motornya di jalan lalu meninggalkan bekerja di sawah dengan jarak sekitar 30 meter.Tapi selesai bekerja korban betapa kagetnya melihat sepeda motor saat hendak pulang sudah tidak ada lagi ditempat parkir.

Kemudian korban melaporkan ke kantor polisi kasus yang menimpanya,dengan petugas langsung menyelidiki pelaku dan berhasil mengungkap pelakunya.

” Dalam penangkapan pelaku bersama barang bukti sedangkan teman pelaku masih dilakukan pengejaran tapi identitasnya sudah diketahui,”tandasnya.(Sam).

News Feed