oleh

Sijago Merah Lalap 2 Rumah Warga Di Desa Rejosari

SKI| Demak – Sekira pukul 12.00 wib, sijago merah lalap 2 Rumah milik MASYULI Dan MASAMAH, di Desa Rejosari, kec.karangawen, kab.demak, adapun kali pertama peristiwa tersebut diketahui oleh HASIM WINARTO yang mana saat itu keluar dan melihat rumah milik korban yang berasa di seberang jalan sudah dalam keadaan terbakar dibagian atapnya, kemudian merembet kerumah sebelah yaitu rumah milik Bu MASAMAH, saat itu Rumah dalam keadaan kosong di tinggal kerja, senin (7/10/19).

Adapun rumah milik MASYULI tersebut berukuran 9meter x 12 meter terbuat dari dinding tembok dan atap kayu jati, api membakar seluruh isi rumah, alat pertanian dan 2 unit sepeda motor yaitu Honda Vario th2011 dan motor cina merk Super.

Dan Rumah milik Bu MASAMAH berukuran 5×12 meter terbuat dari dinding dan atap dari kayu, api membakar seluruh rumah, Atas peristiwa tersebut korban MASYULI mengalami kerugian kurang lebih Rp.150.000.000,- (Seratus Lima Puluh juta rupiah ).

Sedangkan Ibu MASAMAH mengalami kerugian kurang lebih Rp. 20.000.000,- ( Dua Puluh Juta Rupiah), Adapun total kerugian yaitu Rp. 170.000.000 (seratus tujuh puluh juta rupiah).

Diketahui, sebab kebakaran diperkirakan akibat hubungan arus pendek /konsleting listrik di rumah. (Adi).

Komentar

News Feed