oleh

Silahturahmi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkerta Polsek Kroya

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas Desa Tanjungkerta Bripka Karta. W, dengan bentuk giat Binluh, Anjangsana, FGD dan Penggalangan, sekitar pukul 09.00 sampai selesai, Jumat (16/4/2021).

Bhabinkamtibmas dalam giat itu yang dicapai menggalang dan Berkordinasi dengan Masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos dengan berita bohong (hoax) serta tidak main hakim sendiri, selain itu memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Masyarakat Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat dalam rangka mengantisipasi Penyebaran dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kecamatan Kroyan,” katanya Bhabinkamtibmas lewat Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH.

Menurut Iptu H. Rasita sendiri, kepada Masyarakat Tanjungkerta, selain menjaga kebersihan diri, Keluarga dan Lingkunganya, Kita juga mesti menjaga Kamtibmas bersama-sama agar terciptanya Wilayah Kecamatan Kroya, aman, Kondusi dan terkendali,” tukasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed