oleh

Siswi SD Di Lotim Ditemukan Gantung Diri

SKI, LOTIM – Warga Dusun Borok Lelet,Desa Lendang Nangka Utara,Kecamatan Masbagik digegerkan dengan ditemukan siswi Sekolah Dasar (SD) dengan inisial Ns (11) gantung diri kamar korban,Rabu siang (31|7) sekitar pukul 13.00 wita.

Sementara kasus gantung diri siswi SD masih belum diketahui, sehingga masih dalam penyelidikan petugas,sedangkan pihak orang tua mengihlaskan kematian korban.

Kapolsek Masbagik, Kompol.L.Sugiarta saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya warga di wilayah Desa Lendang Nangka Utara yang masih status siswi SD meninggal gantung diri.

” Kami memang telah menerima laporan dan langsung menuju TKP,” tegasnya.

Ia menjelaskan dari keterang ayah korban kalau anaknya ditemukan dalam posisi sudah gantung diri dengan menggunakan baju jenis daster warga lengan biru dan bawah ungu yang diikatkan di palang bambu tempat tidur korban.

Kemudian pada saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi, lalu ayah korban membuka ikatan yang digunakan anaknya untuk gantung diri, setelah itu menidurkannya,untuk kemudian ayah korban memanggil warga yang lainnya dan melaporkan ke pihak berwajib,

” Tak lama setelah mendapatkan laporan kami langsung menuju TKP untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, korban lalu dibawa ke Puskesmas Lendang Nangka untuk dilakukan visum dan mengetahui penyebab kematian korban.Dengan disaksikan kedua orang tua korban.

Bahkan mengihlaskan kepergian anaknya dan tidak menuntut untuk dilakukan otopsi atas kematian korban.”Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas kemudian mayat korban diantarkan ke rumahnya untuk dimakamkan,” tandasnya. (Red SKI)

Komentar

News Feed