Sopir Angkot Bakar Mobil Bemo Kota di Lotim

SKI | Lotim – Salah seorang sopir angkutan,Abdullah,warga Majidi,Kecamatan Selong,Lombok Timur membakar mobi Bemo kota di depan pemiliknya,Saipul,warga Geres,Kecamatan Labuhan Haji.

Pembakaran itu dilakukan di wilayah Kelurahan Geres,Rabu siang (31|5) sekitar pukul 11.00 wita. Selain mobil juga ikut terbakar dua berugak milik warga.‎

Penyebab pembakaran tersebut belum jelas,akan tapi sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa kasus pembakaran mobil tersebut bermula sopir angkot memuat kelapa ke lingkungan Geres,kemudian datang warga Geres yang mengaku pemilik mobil tersebut.

Maka terjadilah adu mulut diantara keduanya,sedangkan sopir angkot merasa marah dengan akhirnya mencabut selang minyak dan melakukan pembakaran mobil angkot tersebut.

Kemudian atas kejadian itu membuat warga lain melihat itu berusaha membantu memadamkan api,namun api semakin membesar dan menjalar ke dua berugak yang berada didekatnya dengan terbakar.

Sementara tidak lama datang petugas pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman terhadap mobil dan berugak yang terbakar agar tidak merembet ke tempat lain.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus pembakaran mobil yang dilakukan sopirnya.

” Kasusnya ditangani Polsek Labuhan Haji untuk keperluan penyelidikan,” tandasnya. (Sul).