oleh

Tabrakan Maut di Lotim,Pengendara Sepeda Motor Masih Pelajar Tewas

SKI | Lotim – Kasus Laka lantas yang terjadi di jalan raya Sugian-Belanting,Kecamatan Sambelia,Kabupaten Lombok Timur antara mobil honda Jazz dengan Nopol EA 1380 WZ dengan di kemudikan Rizki (17) warga Desa Bagik Manis dengan sepeda motor Vario Nopol DK 5737 ABK dengan dikendarai Sopiandi (17) status pelajar,Selasa (11|7) sekitar pukul 10.00 wita.

Akibatnya pengendara sepeda motor yang masih status pelajar tewas akibat tabrakan tersebut,sedangkan sopir Honda Jazz tersebut mengalami luka yang cukup serius. Sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus Laka lantas tersebut terjadi bermula dari pengendara sepeda motor datang dari arah timur menuju Belanting,dengan mendahului mobil roda empat yang berada didepannya.‎

Kemudian dari arah berlawanan datang dari arah barat menuju arah timur kendaraan honda Jazz tersebut sehingga menyebabkan terjadinya tabrakan dengan terdengar benturan cukup keras. Maka akibatnya pengendara sepeda motor tewas akibat Laka lantas tersebut karena mengalami luka yang sangat parah.

Apalagi pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm dan tidak memiliki SIM dan STNK,sedangkan pengemudi honda Jazz mengalami luka-luka dengan mengalami kerusakan di bamper depan mobil.‎

Kasat Lantas Polres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas yang menyebabkan pengendara sepeda motor masih pelajar meninggal dunia.

” Kasusnya sudah ditangani unit Laka lantas Polres Lotim,” tegasnya.‎ (Sul)